Pulsa gratis dari cashtree


Hello,
Sekarang ini adalah jaman modern sudah banyak orang menggunakan handphone / HP (android) anak - anak kecil yang masih berumuran 2 - 3 tahun saja sudah bisa bermain Ipad. Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sedikit keuntungan menggunakan hp yang khususnya sudah beroperasi system android.

Dari pada ponsel kamu hanya dibuat untuk media sosial saja seperti facebook, twitter, instagram dan lain - lain masih banyak sekali media sosial yang tersebar dijaman modern ini. Bagaimana kalau ponsel pintar kamu di sulap menjadi penghasil pulsa? (bukan disulap beneran)

Ok, langsung saja ya saya kasih contoh sebuah aplikasi android yang bisa menghasilkan pulsa (terbukti membayar), aplikasi ini namanya sudah tidak asing lagi yaitu cash tree. Cara kerja aplikasi ini cukup mudah sobat, kita hanya memasangnya di hp android lalu buka dan lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomer hp sobat masing - masing lalu ilkuti saja penawaran yang diberikan pihak chas tree.

Dari pada hp android kamu nganggur apa salahnya dicoba, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur lock screen dimana disaat kita membuka kunci hp android, kita akan mendapatkan chas +20. (jangan lihat kecilnya). Dan jika ada penawaran install aplikasi, sobat jangan ragu untuk memasang aplikasi tersebut karena sobat akan mendapatkan chas 250 - 2000 Rupiah setiap kali pasang (tergantung penawarannya). 

Nah jika sobat ingin mencoba atau iseng saja bisa download aplikasi tersebut disini
Sekian sobat artikel tentang cara mendapatkan pulsa gratisan di hp android, semoga bermanfaat.

Catatan : Jika kamu misal ada penawaran pasang aplikasi, setelah aplikasi terpasang kamu bisa mencopotnya lagi.

Popular posts from this blog

[APK] Muslim Pro PREMIUM V8.0.1

Cara Memverifikasi paypal dengan cimb niaga

Membuat profile firefox dengan mudah mengunakan profile manager